Ayah Menyayangi Tanpa Akhir

AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR

Harga: Rp 55.000,-
Penulis: Kirana Kejora
Penerbit: Zettu
Tebal: 372 Halaman
Ukuran: 21 x 14 cm
Terbit: 2013
Kategory: Novel

Menikah dini dengan sekian risiko. Arjuna menjadi orang tua tunggal dan menaggalkan segala kecengengan romannya. Mengajari Mada sebagai elang kecil yang harus siap terbang bersahabat dengan angin badai.

Pagi itu Mada mogok sekolah, ia menitikkan air mata ketika Juna mendekatinya membentak, “Jangan menangis!”

Mada segera mengusap air mata dengan kedua tangan kecilnya sambil terus menunduk, namun ia berani menjawab, “Hari ini hari ibu. Teman-teman Mada datang dengan ibunya. Semua murid harus baca puisi untuk ibunya.”

Juna menahan nafasnya yang mendadak terasa sesak mengulung paru-parunya. Ia pun mati kata! Lalu Mada berdiri dan mengangkat kedua tangan sang ayah, menuntut!

“Bukankah Ayah juga Ibu Mada? Jadi sekarang ayah harus ke sekolah!” Ayah muda itu kepalanya terasa pusing karena harus merayakan Hari Ibu dengan sekian puluh ibu-ibu, tak terbayangkan! Juna sadar, anaknya mulai besar, menuntut perhatian tanpa bisa ditawar! Semenjak itu, mereka menjalani hari bersama penuh rasa ikhlas, mengembarakan jiwa dengan bebas, menyentuh cerita jalanan yang begitu keras, meyingkap pesan yang tertulis di alam, dan menoreh sebuah sejarah secara jantan!

Sahabat, pembaca setia… selamat berkenalan dengan Arjuna Dewangga & Rajendra Mada Prawira. Like father like son! (Kirana Kejora)


Kategori